Script Drone View Map Premium Mobile Legends Patch Terbaru










Drone View Premium MLBB

 


Download Script Drone View Map Premium Mobile Legends Patch Masha Terbaru | Bermain mobile legends ketika ini memang menjadi salah satu gameplay yang sangat diminati oleh banyak kalangan. alasannya ialah disini kau akan disajikan dengan tampilan yang sangat cantik dan super keren apalagi jikalau pengambilan kameranya itu dari atas ataupun samping, jadi menciptakan tampilan dari game ml yang kau mainkan ini kelihatan lebih luas dari biasanya. wah niscaya sangat menarik sekali untuk di mainkan oleh kita para pemain ml yang ingin tampilan nya lebih luas dan lebih keren ketika kita memulai permainan nya sob.

Ketika kita memakai Drone View Map ini, nantinya kau akan sanggup melihat semua area permainan dari atas dan pastinya akan kelihatan semuanya alasannya ialah pengambilan gambar atau kameranya cukup jauh. dengan pengambilan camera yang cukup jauh maka akan menciptakan kau tidak akan gampang bosan dan jikalau kau ingin mencobanya aku sarankan kau mainkan di mode custom alasannya ialah kau lebih leluasa untuk melihat semua area tanpa harus khawatir akan musuh menyerang base kita.

Sebelumnya aku telah share sebuah artikel wacana Script Damage Premium Mobile Legends, yang mana jikalau kau memakai script damage akan menciptakan pendekar yang kita gunakan lebih sakit dari biasanya. menariknya dengan adanya script damage ini akan menciptakan kita gampang mendapat gelar mvp ataupun savage alasannya ialah kau sanggup dengan gampang membunuh lawan. selain script damage, banyak juga script lainnya yang sanggup kau gunakan.

Bagi sobatku yang ingin memakai Drone View Map All Mode ini, sanggup memakai mobile legends versi terbaru yaitu ml v1.4.14 atau sanggup juga ml yang dibawahnya yang patch masha. dalam memakai script drone view patch terbaru ini, sanggup pribadi membuka game mlbbnya tanpa harus menghapus file scriptnya. untuk sobatku yang tertarik untuk mencobanya sanggup pribadi mendownloadnya dilink yang telah aku sediakan dibawah ini.




Note : Backup terlebih dahulu folder ORI Scenes.

 


Download Script Drone View Map Premium Mobile Legends Patch Terbaru Work ML 1.0 & 2.0


Cara Pemasangan Script Drone View Map Premium Terbaru 2019 :



  • Download terlebih dahulu script nya dilink atas

  • Setelah itu kau buka atau extract file scriptnya memakai zarchiver atau file manager bawaan smartphone kalian.

  • Lalu kau salin semua file scriptnya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal

  • Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (pastekan disitu)

  • Jika tidak ada folder scenes > android (kamu sanggup membuatnya secara manual sob)

  • Kamu buka game mlbbnya, tunggu hingga selesai

  • Selesai sanggup mencobanya di mode custom dan jangan lupa untuk mensetting grafik dengan kualitas tinggi dan kau sanggup mensettel Kualitas Kamera rendah.



Note : Pastikan semua Data MLBB nya sudah terdownload semua, Jika sudah kalian sanggup pasangkan script nya. Drone View 3x & 4x Work All Grafik di Map Baru (The Celestial Palace) dan Map Lama (The Western Expanse), dan sanggup di gunakan disemua mode mlbb.
 


Gimana sobatku tertarik untuk mencoba memakai script ini. Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan kepada kalian semua mengenai Script Drone View All Map Patch Masha ini, biar info yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian pecinta Game Mobile Legends dan sebelumnya aku juga share artikel wacana Script Semua Skin Hero MLBB Work Ranked Full Effect. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob. Terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel