Script Mod Map Spongebob Squarepants Mobile Legends Patch Terbaru











Script Map Spongebob

Download Script Mod Map Spongebob Squarepants Mobile Legends Patch Terizla Terbaru | kembali lagi dengan saya admin kali ini saya akan bagikan sebuah Script MAP Mobile Legends yang sudah di modifikasi oleh salah satu modder handal asal indonesia. niscaya sobat gamers kangmoba bertanya-tanya menyerupai apakah tampilan dari map spongebob squarepants yang mana nantinya sanggup kau rasakan saat kau sudah memasangnnya di android data mobile legendsnya.

Script Map Spongebob Terbaru ini tergolong dalam salah satu map yang gres rilis dan di buat supaya kita pecinta game mobile legends sanggup mencicipi tampilan yang berbeda saat kau memainkan dalam mode apapun. hanya saja untuk penggunaan script map spongebob squarepants ini hanya sanggup kau gunakan dalam bermain custom dan tidak sanggup dimainkan dalam mode classic ataupun ranked.

Dengan adanya script map spongebob squarepants ini termasuk dalam salah satu cara curang bermain ml sebab penggunaan script ini sangat di larang oleh Moonton. namun dengan adanya script ini kita sanggup mencicipi sebuah tampilan yang berbeda sebab adanya MAP ML yang di modifikasi dengan tampilan dari Spongebob Squarepants yang di dominasi dengan warna kuning dan banyak lagi yang pastinya tidak akan membosankan sob.




 




Bagi sobat yang ingin memakai script map ml ini saya sarankan untuk memakai akun gres atau akun kecil supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. untuk cara pemasangan dari script ini ya hampir sama dengan pemasangan script skin yang sebelumnya telah ramai di gunakan oleh banyak pemain  mobile legends.


Download Script Map Spongebob Squarepants Mobile Legends


Cara Pemasangan Script Map Spongebob Squarepants Mobile Legends :




  • Download terlebih dahulu file script map nya di link atas yang telah saya sediakan.

  • Setelah itu kau extract dengan memakai zarchiver.

  • Jika sudah kalian salin semua file script nya untuk di pindahkan ke penyimapanan internal.

  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (pastekan disitu).

  • Kamu buka game mobile legends nya, dan tunggu prosesnya hingga selesai.

  • Selanjutnya kau sanggup mencobanya di mode custom terlebih dahulu

  • Kamu setting ke grafik LOW ya sob supaya work.





 

Kalian sanggup gunakan mobile legends versi terbaru yakni ML v1.3.81, apabila kau belum mengupdate nya kau sanggup update kini di playstore. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai script map spongebob squarepants mlbb ini, semoga isu ini sanggup bermanfaat bagi kalian. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya dari Kangmoba dan share ke sobat dan kerabat kalian sob. Terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel